PENGUMUMAN !!!
Tanggal 2 - 3 Maret 2019, Zone.id akan melakukan maintenance server. Kemungkinan koneksi akan down.
Terima kasih.

Mau artikelmu muncul disini dan dibaca banyak orang?

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang dihapus Pengirimnya

Whatsapp adalah aplikasi pengirim pesan lewat smartphone dengan basic mirip seperti BBM atau BlackBerry Mesengger. Berbagai macam fitur yang ada di whatsapp terus di kembangkan oleh developernya yaitu Whatsapp inc. Salah satu diantara banyak fitur yang sangat bermanfaat dan sering di gunakan oleh pengguna Whatsapp adalah fitur untuk mengapus pesan Whatsapp yang telah di kirim. Fitur ini digunakan pada saat seseorang salah mengirim pesan kepada yang di tuju.

Setelah pesan tersebut di hapus oleh pengirimnya, pastilah penerima tidak akan bisa melihat isi pesan yang di kirim tersebut. Bagi kalian yang sering penasaran dengan pesan yang dikirim lalu di hapus oleh pengirimnya, Admin akan akan memberikan tutorial cara Melihat Pesan Whatsapp Yang di Hapus Pengirimnya.

1. Pertama install aplikasi yang bernama Recent Notification di Play Store atau klik disini

2. Setelah aplikasi tersebut terinstall, buka aplikasinya.

3. Setelah aplikasi terbuka, akan muncul notifikasi bahwa aplikasi meminta izin untuk mengakses notifikasi smartphone. Silahkan kalian beri izin dengan mengklik Enable Now.

4. Selanjutnya kita akan di arahkan ke pengaturan Notifikasi Acces, silahkan klik pada toogle Recent Notification.

5. Selesai

Jika kalian menerima pesan Whatsapp yang kemudian di hapus oleh pengirimnya, silahkan buka aplikasi Recent Notification untuk melihat isi dari pesan Whatsapp tersebut.