PENGUMUMAN !!!
Tanggal 2 - 3 Maret 2019, Zone.id akan melakukan maintenance server. Kemungkinan koneksi akan down.
Terima kasih.

Mau artikelmu muncul disini dan dibaca banyak orang?

5 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Korea

maxresdefault
 

Bagi teman-teman yang ingin belajar berbahasa Korea teman-teman bisa menggunakan aplikasi android untuk belajar berbahasa Korea yang akan saya review dibawah ini. Dan bagi teman-teman yang ingin belajar berbahasa Korea teman-teman bisa melalui aplikasi android yang sangat mudah di pelajari juga aplikasi tersebut sangatlah membantu.Pintar berbahasa Korea akan sangat berguna apalagi bagi mereka yang mungkin akan bekerja sebagai TKI dengan tujuan ke Korea.
 
Aplikasi ini juga mungkin akan sangat berguna bagi teman-teman yang mungkin sering traveling dengan tujuan khususnya ke negara Korea  atau memang mungkin yang hanya sebatas menyukai bahasa Korea. Banyak dari kalangan masyarakat yang mungkin ingin belajar berbahasa Korea karena ingin bekerja di korea atau menetap tinggal di Korea baik itu hanya untuk sementara waktu saja atau untuk selamanya menetap di korea.Teman-teman bisa mendownload aplikasi tersebut di google playstore secara gratis di smartphone android teman-teman.
 
1. Belajar Bahasa Korea by Bravolol
 
Aplikasi ini selain bisa untuk belajar mengucapkan kata-kata dalam bahasa Korea serta memahami artinya dan anda juga perlu memahami dan belajar membaca hangul. Dan tidak hanya itu, di aplikasi ini juga banyak terdapat alphabet-alphabet yang dipakai khususnya oleh masyarakat Korea. Dengan kita memahami hangul maka kita akan terbiasa membaca hangul secara fasih.
 
Tidak hanya itu kita juga bisa menterjemahkan hangul tersebut dengan menggunakan aplikasi translator ini. Belajar berbahasa Korea dengan menggunakan kamus Korea memang lebih mudah untuk di pelajari selain itu, kita juga bisa menentukan sendiri kata apa yang akan kita pelajari dengan aplikasi ini.
 
2. PopPopping Korean
 
PPK
 
Bagi teman-teman yang mungkin sering merasa bosan saat belajar dengan aplikasi berbahasa Korea yang cuma biasa-biasa saja maka teman-teman bisa memilih aplikasi android popPopping Korean ini untuk belajar bahasa Korea. Aplikasi ini juga telah menjadi salah satu aplikasi terbaik khususnya untuk belajar bahasa Korea karena aplikasi ini dilengkapi dengan gambar animasi yang terbilang lucu dan juga menarik dilihat dan kita bisa belajar bahasa Korea dengan lebih menyenangkan dibarengi dengan gambar dan animasi tersebut.
 
Aplikasi ini juga bisa kita dapatkan dengan cara mendownload aplikasinya melalui google playstore secara gratis. Ada beberapa kelebihan dari aplikasi ini yang memang terletak pada template tema yang sangat menarik serta kelengkapan belajar mulai dari level pemula atau dasar sampai ketingkat level yang mahir sekalipun.
 
3. Topik One
 
aplikasi-cbt-eps-topik-korea-versi-3-0-2\
 
Aplikasi topic one ini juga menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Korea yang mungkin bisa menjadi referensi yang menarik untuk teman-teman yang ingin belajar bahasa Korea. Aplikasi Topik One ini lebih banyak perannya didalam mengetes kemampuannya dalam berbahasa. Jadi  ketika teman-teman selesai belajar bahasa Korea maka teman-teman perlu untuk melatih dan mengetes kemampuan teman-teman dengan menggunakan aplikasi Topik One ini
 
 Dengan melakukan tes ini maka teman-teman bisa mengetahui letak dimana kekurangannya sehingga nantinya bisa mempelajari mana yang belum teman-teman kuasai. Soal atau tes ini akan berguna untuk mendukung dalam pembelajaran bahasa Korea.
 
4. Dongsa
 
Aplikasi-Belajar-Bahasa-Korea-Terbaik-TeknoGrezz
 
Aplikasi Dongsa ini adalah aplikasi yang menarik untuk digunakan bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Korea. Aplikasi Dongsa ini sangatlah cocok bagi teman-teman yang ingin belajar bahasa Korea sampai teman-teman benar-benar mahir dan menguasai pembelajaran tersebut.
 
Kelebihan dari aplikasi Dongsa ini adalah adanya level pembelajaran bahasa Korea mulai dari level yang paling mendasar hingga untuk tingkat level yang lebih sulit atau mahir dan teman-teman bisa belajar dengan konsisten yang tinggi agar bisa berhasil cepat memahami dengan baik bahasa Korea tersebut.
 
5. Free Korean By Nemo
 
download
 
Aplikasi yang kelima ini menjadi salah satu aplikasi terbaik yang bisa teman-teman pilih yakni Korean by Nemo. Aplikasi Korean by Nemo ini bisa mendukung teman-teman yang ingin belajar bahasa Korea. Di aplikasi tersebut ada banyak kata-kata atau bahkan kalimat yang mungkin bisa teman-teman ucapkan juga bisa menghafal arti dari setiap kata yang ada di aplikasi tersebut.
 
Di dalam aplikasi ini ada banyak beberapa fitur pendukung yang mungkin teman-teman bisa membaca langsung atau dengan mengucapkan kata-kata tersebut dengan benar. Tidak hanya itu aplikasi ini juga terdapat fitur pendeteksi ucapan sehingga teman-teman bisa mengetahui seberapa fasihkah ketika teman-teman mengucapkan kata-kata dalam bahasa Korea.
 
 
Mungkin cukup sekian review saya tentang 5 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Korea yang mungkin bisa menjadikan referensi untuk teman-teman bagi yang ingin belajar bahasa Korea via Smartphone. 
 
Semoga review saya bermanfaat bagi kita semua terimakasih atas waktunya teman-teman sudah mau mampir di blog saya.