PENGUMUMAN !!!
Tanggal 2 - 3 Maret 2019, Zone.id akan melakukan maintenance server. Kemungkinan koneksi akan down.
Terima kasih.

Mau artikelmu muncul disini dan dibaca banyak orang?

4 Cara Mudah Hasilkan Uang Lewat Internet

Bosan dengan gadget anda, Mending anda lakukan 4 cara ini untuk menghasilkan uang lewat internet. Yaps dunia digital yang berkembang pesat saat ini membuat semua pekerjaan dapat lebih mudah terselesaikan. Banyak orang yang akhirnya memutuskan untuk memanfaatkan pesatnya dunia digital sebagai alat untuk mencari penghasilan.
Apa saja caranya berikut penjelasannya.

1.Menjadi Youtuber
Youtube menjadi salah satu situs pemutar video yang paling populer di dunia, jadi tidak mengherankan jika pengguna layanan yang satu ini jumlahnya luar biasa besar, dan kamu barangkali salah satu di antaranya. Tidak hanya menonton berbagai macam video saja, Youtube juga memungkinkan kamu untuk mengunggah dan berbagi video kamu dengan yang lainnya.

2.Membuat Website Berbayar/Blog
Tahukah blog, Yaps hampir semua orang di dunia kini telah memiliki blog atau website pribadi. Konten yang dihadirkan pun macam-macam, dari seputar kehidupan sehari-hari hingga postingan tematik seperti makanan atau fashion. Apabila blog Anda sudah memiliki pembaca setia, tidak ada salahnya untuk mengambil keuntungan dari tiap postingan yang Anda buat. Anda pun bisa memasukkan beberapa iklan di blog pribadi Anda tersebut.

3.Menjadi Asisten Virtual
Salah satu cara sederhana yang dapat Anda pakai untuk mendapat penghasilan via online adalah dengan menjadi asisten virtual. Asisten virtual merupakan individu yang ditugaskan untuk membantu mengurus urusan dari orang yang sibuk. Bedanya, tugas yang diselesaikan ini hanya terbatas urusan yang dapat dikerjakan via online saja dan tidak perlu kehpadiran fisik.

4.Jualan Online/Bisnis Online
Jika Anda ingin memulai bisnis dengan membuat toko online, tentu Anda sudah memiliki gambaran produk atau jasa yang akan Anda jual secara online. Tidak selalu produk offline jika dijual mendapatkan respons yang sama ketika dijual secara online. Untuk itu, Anda harus mempertimbangkan masak-masak dan menangkap peluang pasar, sebelum akhirnya menjual produk Anda secara online.

Itu tadi sedikit tipsnya dari saya. Gunakan waktu sebaik mungkin, Pepatah mengatakan "Waktu adalah uang", Ok sekian.

Wassalamualikum Wr. Wb.