One Stop Informasi Tekno dan Bisnis

Cara Membuat Atikel yang Panjang dan SEO

Siapa sih yang tidak kenal dengan artikel? Suatu bacaan yang biasa kita temukan di internet dan berisikan seputar infprmasi yang dibutuhkan. Tidak dapat dipungkiri, jika ada artikel pasti ada seseorang yang membuatnya. Oleh karenanya tak heran jika ada orang yang berprofesi sebagai Content Writter.

Ini karena seorang Content Writter bekerja dengan membuat artikel yang nantinya diunggah ke suatu web dan dibaca oleh orang-orang yang membutuhkan. So, seorang Content Creator pun tidak bias sembarangan dalam membuat artikel. Terlebih artikel yang panjang dan SEO. Oleh karenanya, dalam artikel ini akan kami tunjukan bagaimana membuat artikel SEO yang panjang.

Utamakan Pengalaman Pengguna

Ingin tahu membuat artikel Seo yang panjang tetapi ingin juga keywordnya mudah ditemukan oleh pembaca? Kami menhyarankan Anda supaya lebih mengutamakan pengalaman pengguna. Pasalnya jika hanya asal dalam membuat artikel pastinya keyword Anda sangat sulit untuk ditemukan. Itulah mengapa hadir artikel cara membuat artikel yang panjang dan SEO. Ini karena Anda mencarinya dengan mengetikkan kata kunci di mesin pencari.

Cara Membuat Artikel yang Panjang dan SEO dengan Riset Keyword

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yakni melakukan riset keyword. Perlu diketahui, salah satu alasan mengapa orang dapat menemukan website dengan artikel Anda karena menggunakan keyword. Di luaran sana memang lebih banyak website besar. Namun, tidak jadi masalah jika Anda baru akan memulai duni tulis menulis apa lagi artikel SEO. Targetkan saja supaya bias mencapai keyword yang sedang booming di masa kini.

Letakkan Keyword di Judul

Langkah selanjutnya, Anda bias mainkan peran keyword yang akan digunakan pada judul artikel. Tips yang satu ini sangat cocok buat Anda yang ingin tahu cara membuat artikel yang panjang dan SEO kemudian saat pengguna lain melakukan search artikel Anda ada di barisan-barisan atas. Untuk judul itu sendiri tidak perlu panjang-panjang, karena yang harus Anda sertakan di sini usahakan harus kurang dari 600 px. Namun terkait hal seperti ini sebenarnya tidak ada aturan bakunya.

Artikel Panjang dan Mendalam, Gunakan Gambar

Cara lain yang harus Anda perhatikan yakni isi dari artikel itu sendiri. Artikel yang kami rekomendasikan adalah tulisan yang berisikan informasi yang bermanfaat dan panjang tetapi pembahasannya tidak bertele-tele. Selan itu, penggunaan gambar rupanya dapat meningkatkan eksistensi artikel Anda di Search Engine. Bukan hanya terkait dengan isinya saja, Anda juga perlu perhatikan penggunaan gambar yang ternyata bias meningkatkan kualitas artikelnya.

Gunakan Internal Link

Tak dapat dipungkiri, seperti halnya relasi antar teman, Anda bias gunakan internal link. Menggunakan internal link adalah salah satu cara membuat artikel panjang dan SEO dan hal ini akan mengantarkan pembaca ke website lainnya. Terlebih jika pengguna sangat membutuhkan informasinya, jelas saja akan langsung klik link yang tersdia.

Gunakan Latent Semantec Index

Sebagai seseorang yang sudah sangat familiar di dunia SEO, pastinya nama latent semantic index bukanlah sesuatu yang asing lagi. Bahkan dengan adanta LSI ini artikel Anda jadi tidak terkesan hambar serta lebih bervariasi. Bahkan akan sangat diperlukan untuk cara membuat artikel panjang dan SEO ini Anda bias singkatkan URL tambahan yang akan disisipkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar