One Stop Informasi Tekno dan Bisnis

Tips Menggunakan PBN yang Aman

Pada dasarnya, Private Blog Network (PBN) harus dijaga keamanannya. Hal tersebut karena PBN memiliki fungsi untuk menopang website utama. Oleh karena itu, faktor keamanannya sama sekali tidak boleh diremehkan.

Tips Menggunakan PBN Aman

Untuk mengetahui cara agar Private Blog Network (PBN) tetap terjaga keamanannya dan terhindar dari berbagai serangan, maka ada sejumlah hal yang sebelumnya harus dipahami. Mulai dari teknik yang digunakan. Dalam hal ini, PBN yang menggunakan teknik dari Matthew Wood Ward umumnya mudah terkena serangan. Selain itu, artikel berikut ini akan merangkum sejumlah hal wajib lainnya yang perlu diketahui tentang keamanan PBN.

Penyebab PBN Tidak Terindeks

Hakikatnya, tips menggunakan PBN agar aman adalah Anda harus ketahui terlebih dahulu penyebab dari PBN yang tidak bisa terindeks. Kebanyakan orang meremehkan fungsi dari PBN. Maka, tidak mengherankan jika umumnya orang membuat PBN hanya berisi text dan URL website saja. Padahal kenyataannya, sama seperti Money Site, PBN pun perlu dibuat dengan desain yang bagus.

Hal yang Harus Dihindari dalam Pembuatan PBN

Ada sejumlah hal yang tidak boleh dilakukan pada saat pembuatan Private Blog di antaranya, yaitu jangan menempatkan semua domain dalam satu hosting dan jangan mengisi website PBN dengan satu atau dua artikel saja. Selain itu, Anchor Text juga sebisa mungkin harus bervariasi dan jangan membuat semuanya dengan keyword yang ditarget. Registration info yang digunakan pun tidak boleh sama untuk multiple domain.

Tidak hanya itu, tips menggunakan PBN agar aman adalah jangan menggunakan hosting SEO. Hal tersebut karena umumnya IP adress itu sudah tidak ditandai lagi. Kemudian, ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Google Analytics, maka upayakan untuk membuat akun untuk setiap analytics PBN.

Cara Aman dan Tips Menggunakan PBN

Hal terpenting yang wajib dipahami agar PBN aman adalah lakukanlah desain ulang PBN menjadi Website Google Love Link dan pastikan bahwa hanya satu website utama yang digunakan untuk satu PBN. Hal itu karena tidak bisa dimungkiri bahwa banyak sekali orang yang justru menggunakan PBN sebagai sumber backlink untuk sejumlah website utama.

Meski tidak sepenuhnya salah, tetapi hal itu akan menjadi hal yang sangat keliru jika link yang ditanam hanya diarahkan ke website affiliate saja. Oleh karena itu, sebaiknya arahkan link ke website yang memang sudah terkenal dengan cara membuat konten artikel yang juga berbobot. Sebab, tanpa disadari hal itu juga merupakan salah satu tips menggunakan PBN secara aman.

Terlepas dari banyaknya modal yang kemungkinan harus dikeluarkan, cara tersebut sudah bisa dikatakan paling aman. Lagipula meski awalnya harus korban modal bahkan mungkin sampai mengalami kerugian, tetapi cara itu dapat mempengaruhi rangking dari website Anda. Maka, pada akhirnya modal yang telah dikeluarkan akan setimpal dengan peluang keuntungan yang akan diperoleh.

Tips Sederhana Agar PBN Aman

Bagi Anda yang sedang bingung mencari cara dan tips menggunakan PBN agar aman, maka bisa memulainya dengan hal-hal sederhana seperti menerapkan SILO pada website PBN. Selain itu, upayakan untuk membuat logo pada setiap PBN, terapkan tema website yang berbeda-beda, posting artikel setiap bulannya, dan pasang link ke website authority. Tidak hanya itu, Anda juga harus memperhatikan desain dari website Anda.

Itulah sejumlah informasi tentang PBN hingga tips menggunakan PBN yang aman. Semoga dapat menambah wawasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar