One Stop Informasi Tekno dan Bisnis

Cara Mendapatkan Saldo Paypal

Semakin bertambah hari, zaman semakin canggih. Seperti yang telah kita ketahui, era teknologi masa kini terbilang sangat menggiurkan. Bagaimana tidak? Hanya dari di rumah aja, Anda sudah bias hasilkan uang! Apa lagi hitungannya dollar. Bagaimana tidak menggiurkan? Pasalnya nilai mata uang dollar juga jauh lebih tinggi dari pada rupiah.

Ada banyak cara untuk hasilkan uang melalui internet dan kabar baiknya cara ini terbilang mudah. Salah satu caranya dengan menggunakan paypal. Bagi Anda yang baru terjun ke dunia paypal, mungkin belum tahu menyeluruh mengenai paypal. Paypal merupakan rekening virtual yang bertujan untuk transfer saldo. Uniknya, dengan menggunakan paypal Anda tidak perlu mengeluarkan banyak dokumen untuk bias hasilkan uang. So, ingin tahu cara dapatkan uangnya? Simak artikel ini sampai selesai!

Cara Mendapatkan Saldo Paypal

Via Whaff

Cara mendapatkan saldo paypal sebenarnya sangat mudah dan ada banyak sekali caranya. Salah satu cara yang bias Anda coba adalah dengan menggunakan Whaff. Siapa sih yang tidak kenal dengan whaff? Salah satu aplikasi yang mampu menghasilkan saldo paypal dimana biasa digunakan pada perangkat android atau iOS. Melalui aplikasi whaff, Anda hanya perlu melakukan unduh aplikasi atau game yang direkomendasikan saja.

Cara mendapatkan saldo paypal menggunakan Cash Pirate

Selain menggunakan whaff, Anda bias gunakan Cash pirate. Cara yang satu ini tergolong sama dengan cara di atas, di mana Anda akan diarahkan untuk mendownload aplikasi atau game yang direkomendasikan. Jika sudah mendownload, nantinya akan dapat saldo. Anda bias melakukan payout minimal 25.000 serta nantinya saldo juga bias dicairkan ke pulsa all operator dengan jumlah minimal 20.000. Menarik sekali, bukan?

Menggunakan Aplikasi Tap Cash

Cara mendapatkan saldo paypal dengan Tap Cash juga tergolong tidak beda jauh dengan cara-cara di atas. Memang pada dasarnya hanya memiliki perbedaan nama saja. Namun, ada perbedaan lainnya pula dalam penggunaan Tap cash ini. Di mana Anda hanya akan mendapat sedikit komisi harian sehingga mengumpulkan dananya pun terbilang lama. Selain itu, di aplikasi yang satu ini juga minimal pembayarannya 3 dollar yang akan dibayarkan via paypal atau amazon giftbox.

Menggunakan Bidvertiser

Siapa yang tidak kenal Bidvertiser? Salah satu metode mngumpulkan saldo paypal dengan cara mengikuti suatu akun. Penghasilannya akan dihitung per click. Di mana cara yang satu ini terbilang agak berbeda dengan cara-cara di atas. Anda harus mempunyai blog dan Anda juga harus mengambil kode suatu iklan supaya bias menghasilkan uang. Nantinya jika ada orang yang mengunjungi blog Anda dan mengklik iklan tersebut maka akan menghasilkan uang.

Menggunakan YLLIX

Selain menggunakan cara-cara di atas, ada cara mendapatkan saldo paypal lainnya yang tak kalah popular. Cara ini terbilang mirip dengan cara bidvertiser, di mana Anda harus memiliki blog untuk bias mengikuti YLLIX. Uniknya, melalui cara yang satu ini jika Anda hanya memiliki dollar 1 saja sudah bisa dicairkan. Berbeda halnya dengan bidvertiser yang hanya bisa dicairkan ketika sudah mencapai saldo 10 dolar. Patinya dengan menggunakan YLLIX jauh lebih cepat.

So, itulah beberapa cara mendapatkan saldo paypal. Dewasa ini memang semakin marak penggunakan internet yang bisa menghasilkan uang. Bahkan Anda hanya perlu di rumah saja sudah bisa dapatkan uang. Tentunya selan menggunakan paypal, ada cara lainnya untuk menghasilkan uang via internet. Entah itu melalui berdagang, investasi saham, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar