One Stop Informasi Tekno dan Bisnis

Tips dan Cara Membuat VCC Secara Online di Paypal Tanpa Biaya

Virtual Credit Card yang merupakan kepanjangan dari VCC merupakan sebuah kartu debit virtual yang fungsinya mirip dengan kartu debit fisik. Namun dalam VCC hanya digunakan untuk transaksi melalui virtual atau online. Virtual Credit Card ini juga bisa digunakan dalam transaksi internasional dengan data pribadi tanpa diketahui.

Cara Membuat VCC Secara Online di Paypal Tanpa Biaya

Di masa sekarang ini, untuk membuat Virtual Credit Card sangat mudah caranya karena pelayanan dalam pembuatan sudah cukup banyak di jaringan online. Salah satunya adalah membuat VCC di Paypal dengan mudah dan tanpa biaya.

Cara membuat VCC secara online biasanya dilakukan tanpa biaya, namun untuk transaksi akan dikeluarkan biaya 2 hingga 5% dan sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari penyedia jasa pembuatan kartu kredit virtualnya. Berikut ini cara yang bisa dilakukan dalam membuat kartu kredit virtual.

Cara Membuat VCC Secara Online di Paypal dengan Membuka Situs Pelayanan VCC

Pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke halaman web resmi yang memberikan penawaran dalam membuat kartu kredit virtual. Pilih yang memang memiliki kelebihan sesuai yang dibutuhkan. Tidak hanya itu, terdapat juga beberapa bank swasta Indonesia yang telah memiliki pelayanan ini jika memang pelanggan membutuhkannya.

Perlu Mengisi Data Diri dan Data Lain yang Diperlukan

Ketika halaman web resmi yang memberikan pelayanan terkait pembuatan kartu kredit virtual telah dibuka, cara membuat VCC secara online selanjutnya pelanggan bisa memilih menu yang mengarah kepada pembuatan akun VCC. Atau bisa juga dengan mengikuti setiap step dan tahapan yang telah tersedia di halaman web tersebut. Jika semua tahapan sudah benar, maka pelanggan akan masuk dalam halaman menu untuk mengisi data diri secara lengkap.

Pembuatan Kartu Kredit Virtual

Tahapan yang terakhir setelah mengisi data diri adalah pilih menu untuk membuat kartu. Bentuk kartu ini berupa kartu visual yang bisa digunakan dalam transaksi secara online, baik nasional ataupun internasional. Setelah karu kredit virtual sudah selesai dibuat, maka pelanggan akan mendapatkan nomor VCC. Nomor ini yang nantinya akan digunakan dalam proses transaksi di Paypal.

Virtual Credit Card ini menjadi salah satu jalan keluar untuk mendapatkan kartu kredit. Karena untuk memuat kartu kredit tidaklah mudah dibandingkan cara membuat VCC secara online. Hal ini karena banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan kartu kredit. Selain itu, banyak juga yang berhalangan untuk hadir ke bank karena belum ada kesempatan, sehingga layanan ini sangat memudahkan pelanggan.

Pengisian saldo untuk VCC ini juga mudah dilakukan, hanya dengan mentransfer melalui bank lokal atau bisa juga melalui bank internasional bahkan bisa melalui kartu kredit atau debit kepunyaan orang lain.

Penggunaan VCC juga sangat mudah dilakukan secara transaksi internasional tanpa harus membuka data dan informasi pribadi atau data bank. Kebutuhan kartu kredit dengan cara membuat VCC secara online selain untuk digunakan untuk belanja atau bisnis online, bisa juga untuk mengaktifkan akun Paypal supaya bisa dipakai secara penuh.

Itulah cara membuat VCC secara online dengan mudah dan tanpa biaya. Pembuatan VCC ini sangat mudah dibandingkan dengan kartu kredit langsung, selain itu juga memiliki kelebihan, salah satunya adalah pelanggan dapat belanja tanpa ada batas. Selain itu juga lebih mudah karena penggunaannya secara virtual dan tanpa ada kartu fisiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar