Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Website di Approve Adsense Dalam Waktu 2 Hari

Sumber : canva.com

Haii sobat Zone.id Mempunyai website yang ada iklan nya itu merupakan idaman banget bagi para blogger pemula untuk bisa menghasilkan uang dari internet. namun sering banget nih ada beberapa rekan yang masih bingung dan selalu ditolak adsense dengan berbagai alasan seperti low value content, duplikat akun adsense, inventaris berharga sedang dibuat dan masih banyak lagi email penolakan dari adsense.

Padahal untuuk diapprove adsensee itu sangat mudah lho, untuk itu pada kesempataan kaali inii zone.id akaan memberikaan cara jitu agar website diterimaa Googlee Adsensee dalaam waktuu 2 mingguu, sobat bisa langsung praktekin ya.


Cara Jitu Websitee di Approvee Adsenese Dalam Waktuu 2 Mingguu

Oke, langsung aja kita ke pembahasan utama nya nih, untuk di Approvee Adsensee itu sebenarnya mudah-mudah gampang ya, kalian hanya perlu mengikuti aturan kebijakan google saja pasti website kalian sudaah siaap menampilkaan iklaan. namuun banyaak jugaa diantara sobat zone masiih sering melanggar kebijakan google.

Alhasil website nya selalu ditolak adsensee dan akhirnya websitee menjadi terbengkalai dan sobat zone tidak semangat untuk mengurus web nya lagi. berikut ini cara agar website mudah di Approvee Adsensee.


1. Pastikan Semuaa Artikeel Terindeeks

Naah, kalian udah cek belum artikel yang sudaah kaliaan publishh itu sudaah terindekss Googlee? hal inii wajiib banget kaliaan ceek dan untuk artikel yang tidak terindeks segera lakukan pengindeksan agar muncul di halamaan Googlee, syukur-syukur bisaa nangkring di page one Googlee.

Padaa kasus ini sering terjadi karena beberapaa faktor seperti artikel hasil copas, membeli artikel tanpa mengecek plagiat, artikel backup dll. jadi mulai dari sekarang silahkan cek artikel kalian apakah sudah terindeks atau belum ya.


2. Cek Navigasi Website

Kemudian silahkan kalian cek navigasi seperti menu, sub menu dan halaman about, contact, disclaimer, privacy policy dan sitemap. pastikan halaman atau menu navigasi itu terisi dan pastikan juga terindeks Google. jika kalian mendapati halaman navigasi dengan tanda # itu artinya navigasi nya masih kosong link.


3. Optimasi Gambar di Artikel

Pada saat mengupload artikel pastikan kalian menggunakan gambar yang belum ada di google, artinya cariah gambar yang bebas plagiat, biasa nya mimin nyari gambar itu di pixabay, pexels dll. asalkan situs nya gratis dan bebas digunakan silahkan kalian gunakan dan upload di artikel.

Jika kalian masih menggunakan gambar dari google pastikan kalian mengambilnya dengan cara melakukan screenshot terlebih dahulu, kemudian lakukan crop dan berikan nama yang berbeda agar tidak terdeteksi kalau gambar itu hasil ambil dari Google.


4. Optimasi SEO

Kalian pasti paham apa itu SEO, hal ini akan membantu banget kalo kalian ingin mendapatkan traffic website organik dari Google, SEO ini berfungsi agar artikel yang sudah kalian tulis bisaa masuuk di halamaan 1 Googlee dan semakin SEO kalian kuat maka akan semakiin besaar kemungkinan artikeel kaliaan muncul di halamaan 1 Googlee.

Jadi hal ini juga sangat penting untuuk bisaa lolos monetisasi Googlee Adsensee ya, ini sudah saya buktikan dan jika kalian ingin websitee kaliaan di approve silahkan gunakan jasa maintenance websiite dan Addsite Adsensee di beliwebsite. id


5. Template Bloog

Yang terakhiir, coba kaliaan ceek template blog yang kaliaan gunakan. jika kaliaan menggunakaan template hasil dwonload dari Google sayaa jamin haal ini akan terus ditolak oleh Adsense. karena semakin berganti nya algoritma Google maka akan semakin susah untuk di approve adsense.

Jadi kalian sebagai pemilik website harus memperhatikan hal ini, untuk template yang sering saya gunakan adalah Linkmagz buatan mas Sugeng. untuk bisa mendapatkan template ini silahkaan kaliaan salin link ini daan pastekan di browser kaliaan.

https://sugeng.id/?ref=622

Naah ituu tadii beberapaa cara yaang biasaa saaya laakukan aagar weebsite bisaa diterimaa Googlee Adsensse, jikaa kaliaan masiih kesusahaan untuuk mengatasi masalah pada website dan ingin website nya cepatt di approvee adsensee, silahkaan gunakan jasa addsite adsense, berikut ini rekomendasi jasa addsite adsense terpercaya yang pernah saya gunakan.


Beliwebsite.id

Posting Komentar untuk "Cara Jitu Website di Approve Adsense Dalam Waktu 2 Hari"