Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Recent Post Thumbnail Website



Recent Post ialah sebuah spek yang terbanyak dipakai oleh beberapa pemakai beberapa bloggaer atau web. Fitur Recent Post ini umumnya dipakai pada widget atau sidebar kanan atau sidebar kiri website atau web.

Spek Widget Recent Post ini berisikan postingan-postingan artikel terkini yang baru-baru ini dipublikasi atau di up-date oleh pemilik blog. Sehingga Recent Post sangat perlu bagi beberapa pengunjung yang lagi bertandang buat membaca artikel pada artikel terkini di website itu,tak mesti ketujuan kehalaman khusus atau halaman homepage website atau depan.

Maka spek Recent Post Blogger begitu berfungsi sekali untuk kamu yang lagi bikin website dengan tema info atau nice. Akan tapi banyak pula penulis artikel niche yang lain bikin recent post diblog mereka.

Ini hari saya dapat memberinya panduan mengenai sejumlah langkah bagaimana caranya bikin recent post tanpa tanpa gambar atau thumbnail. Jadi Recent Post ini cuma tampil judul artikel saja, berikut ialah metode membuat :

Metode Bikin Recent Post Tanpa Thumbnail



- Membuka Dasbor Blogger kamu
- Lantas Putuskan Lay-out atau Tata Letak
- Lantas putuskan Sidebar mana yang bisa kamu pasang Recent Post Blogger
- Lantas Pencet Add HP
- Lantas Scroll, lalu putuskan HTML / Javascript
- Lantas Pasang Script Berikut ini :


Pada sintaks di atas kamu dapat mengganti https://sayasiapaya.blogspot.com/ jadi alamat website kamu atau web.

untuk memperlihatkan berapakah jumlah artikel artikel yang bisa tampil di website kamu.Pada contoh diatas saya dapat gunakan 20 Artikel Artikel di Recent Post Website saya.


Penutup

Kayaknya ringan bukan metode bikin recent post disidebar kiri atau kanan blogger?, demikinan info mengenai Metode Ringan Bikin Recent Post Dengan Tanpa Thumbnail / Gambar di blog. Semoga info ini dapat menolong kamu

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Recent Post Thumbnail Website"