Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Gambar Tidak Tampil di Blogger




Apa kamu pernah merasakan gambar lenyap atau mungkin tidak tampil di web yang gunakan basis Blogger ? belakangan ini banyak pemakai blogger ditemui persoalan jika gambar di posting artikel mereka tidak ada serta juga ada yang mengenyam didasboard posting blogger tidak juga muncul.

Buatt kasus yang lagi ramai wakttu ini (di tanggal 01 - 02 mei 2021) gambar yang ngeblank dihalaman artikel yang dikabarkan atau yang masihlah dalam proses pelaksanan penulisan artikel pemicunya karena URL penampil gambar yang ada di basis blogger mengenyam tidak bisa dijangkau.

URL itu yakni https://9bp.blogspot.com/ , pemicu ini udah ditemui oleh banyak blogger yang mengenyam cemas atau terheran mengapa gambar yang mereka ungggah di bloggerr ngeblank atau tampilkan warna putih serta kotak kecil picture saja.

Dari sejumlah opini digrup blogger ada sekian banyak peluang kenapa gambar dengan URL https://3bp.blogspot.com/ jadi lenyap atau mungkin tidak tampil di gogle krom dengan feature atau perangkat PC , notebook , HP Android / iP tablet dan hone.

Peluang pemicu berlangsungnya gambarr ngeblank atau mungkin tidak tampak yang terjadi :

- Blogger mengenyam pemeliharan atau penyempurnan
- Blogger mengenyam Error pada sisi gambar
- Blogger mengenyam down server
- ISP Provider atau pemasok pelayanan internet yang berada di indonesia menyetop URL https://3.bp.blogspot.com/
- Kominfo udah menyetop URL https://4bp.blogspot.com/ atau mengenyam penyempurnan
- Faksi hosting mengalami penyempurnan sambungan internet (buat pemakai non-blogger seperti Wordpress serta Website Development)
- Faksi hostingg mengeanyam daown servaer (buat peamakai non-blogger seperti Wordapress serta Website Development)




Buatt kasus yang lagi terjadi darei tempo hari yakni gambar lenyap atau ngeblank cuman di browser goglle krom serta di IP Addresss Indonesia (Server Indonesia),kenapa dapat begitu ? saya pula belum pula memahami banyak terkait ini,walau demikian seusai saya cek menggunakn browser TOR dengan IP Addresss selainnya Indonesia.Dan sewaktu saya gunakan IP Addresss Malaysia serta Singapura nyatanya gambar di halaman artikel itu muncul.





Trikk Menangani Gambar Blogger Tidak Tampil di Posting Artikel


Berikut di bawah ini yaknni sejumlah ikhtisar bagaimana caranya membetulkan atau mengatasi sewaktu kamu mengenyam persoalan atau error gambar yang tidak bisa tampil dihalaman artikel :

1. Menunggu Penyempurnan Dari Faksi Blogger

Untuk kamu yangg membuat web atau website gunakan blogger,karenanya sewaktu kamu mengenyam persoalan error yangg terjadi pada blogger seperti gambar tidak bisa dibuka,alamat website tidak bisa di akses serta lain-lain.Maka kamu tidak bisa lakukan apa saja selainnya tunggu penyempurnan dari blogger atau gogle.Ini yakkni salah satunya kekurangan pemakai blogspot karena kamu tidak mempunyai hak akses penuh pada web buat penyempurnan seperti website development.

2.Mengganti URL Alamat https://3.bp.blogspot.com/

Ini yaknni kasus yang terjadi pada belakangan ini (awalnya bulan mei 2021),dari insiden yang saya mengalami selaku pemakai blogger,karenanyya trik membetulkan gambar yang tidak ada atau mungkin tidak tammpil ialah ganti alamat URL https://1.bp.blogspot.com/.Buat pemakai bloggger URL pensampil gambar di blogspot ada 4 yang dapat kamu pakai ialah :

https://1.bp.blogspot.com/

https://2.bp.blogspot.com/

https://3.bp.blogspot.com/

https://4.bp.blogspot.com/


Bila kamu mengenyam persoalan di https://1.bp.blogspot.com/ karenanya kamu dapat menukarnya ke alamat website penampill gambar yang lain seperti https://2.bp.blogspot.com/ , https://3.bp.blogspot.com/ serta https://4.bp.blogspot.com/

Sehingga kamu tidak membutuhkan scrript dari Javascript untuk bikin prosess pergantian URL atau alamat website privat tampilkan gambar di blogger.

3.Menghubungi Kominfo dan Pemassok Jaringan Internet

Bila ini terjadi di indonesia,karenanya kamu dapat mengabari atau menghubungi langsung Kominffo buat bertanya kenapa gambar di blogger tidak ada pada posting artikel serta seluruhnya pemakai blogger mengenyam soal yang sama. Karena Kominfio ini mempunyai pekerjan buat menguruss sumber daya informatika yang berada di Indonesia,maka mereka mempunyai peran seperti menyetop situs-situs tertentu yang tidak sama dengan Hukum Indonesia.

Bila kominfo menyebutkan tidak mempunyai persoalan dengan URL penampil gambar blogger,karenanya cara seterusnya kamu dapat mengabari faksi pemasok pelayanan internert di Indonesia seperti Thre,M3,Indosat,XL Axiata,Axisss,Biznet,Telkom,Firsst Tempat,Oxigent dan seterusnya buat mengenali pemicu problemnya serta mengharap buat di perbaiki.


4.Menghubungi CS Hossting
Bila kamu gunakan pelayanan hosting buat simpan seluruhnya file-file web kamu,karenanya peluang faksi pemasok hosting serta domainn mengenyam persoalan seperti server downn,problem jaringan atau mengalami penyempurnan hardware dan jaringan.Maka kamu penting mengabari Konsumen Servis pemasokk hosting,peluang mereka akan memberitakan apa yang terjadi dengan skema pemasok hosting serta mereka akan secepatnya buat menormalkan kembali.


Penutup

Demikianlah info terkait pemakaian gambar pada web seperti blogger,wordpress serta website developmnet,Mudah-mudahan infomasi ini dapat menolong kamu,

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Gambar Tidak Tampil di Blogger"