Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Spam Jingling Website Kecil



Buat kamu pemakai blogger atau blogspot, kemungkinan kamu dapat memandang refering url kamu ada https://www.google.com/ ,itu maknanya pengunjung organik yang mengunjungi situs kamu memakai google.com di waktu cari keyword tertentu.

Refering URL Yang Meresahkan

Kemungkinan kamu mendapati situs perujuk yang meresahkan,kamu memandang jika kamu mendapati perujuk url atau lalu lintas dari blog yang tidak pernah kamu kenali.Dan situs itu sudah tampilkan banyak pageviews,maka dari itu bikin pageview diblog kamu meningkat.

Kemungkinan kamu pernah mendapati situs perujuk di bawah ini :

- https://mbahjingling.blogspot.com/
- http://memiliki izinglink.blogspot.com/
- https://automodarkau.blogspot.com/


Refering URL di atas adalah tidak dari pengunjung pengunjung organik atau manusia.Untuk blogger kurun wakttu ini mengatakan selaku jingling.Lalu apakah yang dimaksaud jingliang ? ,apa jinglling itu beresiko buat website ?

Jinglingg yaknni pengunjung bot ,maka dari itu kamu mendapati pengunjung secara automatis dari situs itu yang siapkan alat auto pengunjjung bot.

Apa aman mendapati auto pengunjung di Blogger / Web ?



Banyak banyak blogger yang ajukan pertanyaan perihal masalah ini,kalau website atau web kita mendapati jingling apa aman ?,banyak yang mengatakan kalau website itu sudah mempunyai iklan adsense,mungkin berefek di adsense.

Maka dari itu menimbulkan adsense mengenyam limitasi penyiaran iklan serta yang sanagat kronais yaknai dibananed goagle adsaense.



Ada yang mengaucapkan kalau weabsite kita kaebanyakan asitus perujuk dari jingling maka dapat menimbulkan website kita akan dikuti selaku spamming oleh google namun juga akan berefek jelek di pelacakan google.e



Langkah Menyelesaikan Jingling buat Blogger / Wordpress

Kita bisa menampik situs jingiling dengan kontribussi spek disavow link yang disajikan oleh : - Google Search Console
- Bing Webmaster


Dengan spek disavow yasng disajikasn olerh ke-2  webmaster itu,kemungkinasn dapsat kurasngi refering url dasri web-web jingling yang menimbulkan trafik kamu jadi naik.



Langkah Menyelesaikan Jingling di Google Search Console



- Datangi Alat Disavow / Menampik Link Google Search Console ( Pastikanlah kamu telah login account google/gmail yang terjalin account website kamu)
- Lalu putuskan alamat web kamu,lalu pencet tombol Menampikik Link
- Lalu akan ada halaman Disavow Linkss atau Menyanggah Link,karena itu kamu dapat memencet tombol Disavow Link


Laalu buat file txt yang didalamnya yaknni daftar web jingling yasang kamu mengangggapnya spamming,sebagai berikut isi file txt serta namanya file saya kasih nama Disavow Linkss.txt


- Apabila sudah bikin file txt,lalu balik kembali ke situs Disavow Linkss.Lalu pencet tombol Chose File atau Pencet Filre.Kemudian kamu dapat cari file txt yang kamu taruh tadi.

- Apabila sudah,kamu kamu dapat memencet tommbol Submit

- Apabila sudah tuntas serta hasilnya suksess,karena itu penampilannya bakal ada pernyataan "Reesults for the submission on September .You successfully uploaded a disavow  domains and 7 URLs."

Karena itu kamu dapat memencet tombol Done

Tekniknyaa ringan tidak untuk menampik linkk dari situs jingling memakai google search console,langkah tersebut tidak sekedar menampiik web jinglling,namun beberapa situss back-link yang mempunyai mutu rendah atau link blog yang tidak lumrah yang bergerak ke web kamu atau website.

Langkah Menampik Jingling di Bing Webmaster Alat

Langkah menampiik link jinglink dengan bing webmaster dapat kamu laksanakan dengan spek yang disajikan oleh bing.

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Spam Jingling Website Kecil"