Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Low Value Content


Hai sobat, Low Value Content atau konten bernilah rendah adalah jenis penolakan adsense yang sering terjadi di website yang baru saja di buat belum ada 1 bulan dan jumlah artikel yang di posting melanggar kebijakan adsense. bagaimana cara mengatasi low value content, cara memperbaiki website yang ditolak karana low value content.

Pada kesempatan kali ini mimin mau berbagi tips cara mengatasi low value content dan apa sih penyebab low value content akan mimin jabarkan semua diartikel ini ya.

 

Jadi low value content atau konten bernilai rendah ini adalah jenis penolakan dari google adsense yang sering terjadi, panyebab terjadinya low value content ini adalah websita masih fresh, artikel masih sedikit, tidak ada navigasi yang jelas, link error, halaman 404 dan masih banyak lagi.

Lalu untuk cara mengatasi low value conten ini gimana min? nah cara mengatasi nya cukup gampang ya sob, kalian hanya sedikit memperbaiki website kalian. seperti contoh website kalian salah dalam membuat navigasi saperti lupa menambahkan about, contact, disclaimer, privacy policy dan sitemap.

Beberapa halaman diatas sangat penting dan wajib banget kalian pasang di website kalian ya. untuk cara membuat halaman disclaimer dan privacy policy silahkan kalian cek artikel kami tentang cara membuat halaman disclaimer dan privacy policy gratis.

Point penting dalam kasus low value content ini adalah keunikan artikel dan jumlah kata pada artikel. artikel haruslah unik 100% dan jumlah kata minimal 800 kata, semakin banyak kata yang kalian tulis maka akan semakin bagus dan kemungkinan di approva adsense akan semakin besar.

tidak ada cara khusus untuk memparbaiki masalah low value content ini, cukup kalian berfokus pada url 404, keunikan artikel, dan navigasi serta manu dan sub menu yang kalian buat, maka saya jamin dalam waktu dekat website sobat akan segera diapprove Google adsense dan siap menampilkan iklan.



Penutup

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara memparbaiki low value content. jika sobat rasa artikel ini bermanfaat, silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Penyebab Low Value Content"