Mau artikelmu muncul disini dan dibaca banyak orang?

Tutorial Cara Membuat Subdomain Website di 000webhost

Tutorial Cara Membuat Subdomain Website di 000webhost



Hallo Sobat Gila Coders, Semakin Hari Semakin Cepet Aja Nih Mimin Bikin Artikel, Pada Artikel Kali ini Mimin Bakalan Share Cara Buat Subdomain di 000webhost, Buat Kalian Yang Belom Tahu Tentang 000webhost Mimin Bakalan Jelasin Sedikit Tentang Si Doi ini.000webhost Merupakan Situs Hosting Gratis Dengan PHP, MySQL, Dan Cpanel.Lumayan Kan Buat Kalian Yang Suka Gratisan.

Wajib Kalian Tau, Kalo 000webhost Juga Dapat Membuat Subdomain Loh, Untuk Caranya Kalian Bisa Simak Dan Baca Tutorial Yang Satu ini Sampai Habis, Yakan Kalo Ga Baca Mana Tau.

Pertama Silahkan Kalian Login Ke Cpanel Milik Kalian, Jika Kalian Sudah Daftar.Kalo Belom Bisa Register DISINI.Nah Bagi Yang Udah Punya Cpanel, Kalian Juga Wajib Punya Domain.Untuk Domain Kalian Bisa Pakai Gratisan Juga, Kalo Ada Gratis Kenapa Harus Milih Berbayar ? Yakan Wkwkwkwk.

Jika Sudah Login, Kalian Pencet Set Web Adress, Sebelum Kalian Membuat Subdomain, Kalian Wajib Parked Domain Milik Kalian Terlebih Dahulu.Tapi Jika Kalian Sudah Parked Domain, Kalian Tinggal Pencet Manage, Lalu Kalian Tekan Link Website.
 

Cara add Subdomain di 000webhost
 
Nanti Akan Muncul Popup Yang Memberitahukan connect domain to website, Kalian Pilih Website Mana Yang akan Kalian Jadikan Sebagai Subdomain.Berbeda Dengan Cpanel Pada Umumnya, Yang Dapat Membuat Subdomain Dan Terletak Pada Satu Cpanel, Jadi Kalian Perlu Membuat Satu Lagi Website Yang Akan Di Jadikan Sebagai Cpanel Subdomain.
 
Cara Buat Subdomain di 000webhost
 
Oke Lanjut, Jika Sudah Kalian Pilih Salah Satu Website, Kalian Centang Kolom Yang Bertuliskan I want to use subdomain.Lalu Kalian Tekan connect.
 
 
Nah Disini Kalian Buat Nama Subdomain Kalian, contoh : domath.guegans.ga ,Jika Sudah.Kalian Tinggal Centang Kolomnya Dan Kalian Tekan connect.
 
 
Jika Berhasil, Kalian Bisa Melihat Subdomain Milik Kalian.Jika Kalian ingin Menghapus Subdomain, Kalian Tinggal Pencet Unlink.
 
 
Begitulah Cara Buat Subdomain di 000webhost, Buat Kalian Yang Suka Menggunakan 000webhost, Tapi Kalian Suka Kesal Dengan Watermark Yang Bertuliskan Powered By 000webhost, Dan ingin Menghapusnya Kalian Bisa Cek DISINI.